XI IPA 6

Laki-laki dan perempuan, (Bukan berarti bencong, bukan berarti balaki)16tahun

Pinrang, Indonesia

Bukan berarti kita diciptakan untuk membuat kesalahan, maka kau seenaknya membuat kesalahan. Tidak, bung. Gunanya kau disini, untuk lebih baik.
| ::

Navbar3

Cari Blog Ini

Rabu, 26 Desember 2012

Sunny

Sunny

Lagi-lagi ane posting film asian. (abis ceweknya cakep-cakep) Yup, sebenarnya yang menjadi penarik perhatian untuk film-film saya itu karena wanitanya, kedua ceritanya, ketiga terserah yang penting pertama dan kedua terpenuhi kata bagus.


Sunny adalah nama kelompok perempuan, perempuan tawuran, perempuan suka dance, perempuan yang saling bersahabat. Sunny di bentuk di SMA dan menyatakan kemerdekaanya di radio (seperti proklamasi aja bang). tapi setelah lulus SMA mereka berpisah. Dan dalam rangka menyambut kematian ketua mereka. Salah satu personil mereka, mencoba menghubungi mereka semua dan untuk berkumpul dan bernyanyi. Akhirnya sedih banget.

Yang paling kental hingga nggak bisa di aduk di film ini adalah persahabatan. Kuat. Erat. Bangeeeeeeet. Buat yang cewek mungkin berharap akan punya teman-teman seperti. Tapi tenang aja, hukum film asian adalah setiap ada cewek cakep, berarti ada cowok keren. Jadi layaklah buat umum. Hehehe for you, thanks for reading, sarinin nonton deh.

0 komentar: